Author: admin

Cerita Seks: Calon Istri Pamanku

Cerita Seks: Calon Istri Pamanku
Cerita Seks: Calon Istri Pamanku – Kisah ini terjadi kira-kira 2 tahun yang lalu, tapi setiap kali aku membayangkannya, seolah-olah baru saja terjadi kemarin peristiwa yang sangat indah ini. Cerita Seks | Aku mempunyai seorang paman yang belum menikah. Pamanku ini bisa dibilang agak telat untuk menikah karena waktu itu ia berusia 42 tahun. Hal ini disebabkan karena pamanku adalah pengusaha kaya tapi ia terlalu cerewet dalam memilih pendamping hidupnya. Sebenarnya ia telah banyak diperkenalkan dengan wanita-wanita muda oleh

Cerita Seks Kumainkan Klitoris Calon Pengantin

Cerita Seks Kumainkan Klitoris Calon Pengantin
Cerita Seks Kumainkan Klitoris Calon Pengantin – Tetangga belakang rumahku mau menikahkan anak gadisnya, namanya santi, umurnya 21 tahun. Karena rumah Pak Julius sempit dan di dalam gang sempit pula, maka Pak Julius meminjam rumahku yang tepat berada di depan rumahnya untuk dijadikan tempat resepsi, sekaligus kamarku di lantai dua dijadikan kamar pengantin. Sedang rumah Pak Julius sendiri dijadikan dapur untuk memasak. Aku sih tidak keberatan, karena Pak Julius sudah seperti saudara buatku, lagian aku pikir menolong orang akan

Cerita Seks: Birahi Semasa Kehamilan Pertama Istri

Cerita Seks: Birahi Semasa Kehamilan Pertama Istri
Cerita Seks: Birahi Semasa Kehamilan Pertama Istri – Birahi Semasa Kehamilan Pertama Istri Mentari pagi menembus tirai jendela kamarku, saya pun terbangun, saya melihat ke arah kiri, istriku masih tertidur pulas, biasanya dia paling rajin lari pagi di pantai, belakang rumahku, mungkin karena dia capek karena baru pulang dari luar negeri untuk bertemu dengan kakaknya. Cerita Seks | Saya termasuk hypersex, dalam sehari minimal HARUS sekali melakukan sex, jika istriku lagi berhalangan, terpaksa saya gigit jari, tetapi kemarin saya

Cerita Seks: Perselingkuhan’ku dgn Pria Kasar

Cerita Seks: Perselingkuhan’ku dgn Pria Kasar
Cerita Seks: Perselingkuhan’ku dgn Pria Kasar – Sebagai pasangan suami istri muda yang baru setahun berumah tangga, kehidupan keluarga kami berjalan dengan tenang, apa adanya dan tanpa masalah. Cerita Seks | Saya, sebut saja Ratna (23), seorang sarjana ilmu pemerintahan. Usai tamat kuliah, saya bekerja pada kantor pemerintah daerah di Solo. Kulit tubuh saya putih mulus, tinggi 163 cm dan berat 49 kg. Sementara ukuran bra 34b.Sementara, suami saya juga ganteng. Rio namanya. Usianya 3 tahun diatas saya atau

Cerita Seks: Janda Muda Pembantuku

Cerita Seks: Janda Muda Pembantuku
Cerita Seks: Janda Muda Pembantuku – Terkadang di pikiran gue terlintas pemikiran kapan yang bisa nyicipin tubuh montok pembokat gue yang aduhai itu… udah naga bonar gak bisa di ajak kompromi lagi, liat sedikit aja langsung bangun dari tidurnya… Pernah suatu hari gue lagi mau ganti baju di dalam kamar pas waktu itu gue lupa ngunci pintu… tiba tiba gue kaget pembokat gue masuk tanpa ngetuk ngetuk lagi, mungkin dia pikir udah lama kerja sama keluarga gue n udah

Cerita Seks: Pengalaman Di Hotel

Cerita Seks: Pengalaman Di Hotel
Cerita Seks: Pengalaman Di Hotel – Nama saya M. Ryo. Teman-teman biasa memanggil saya dengan Ryo karena nama M saya susah sekali untuk diingat :p Saya besar di kota BL tapi bukan penduduk asli kota BL karena pekerjaan orangtualah yang mengantar saya sampai di kota tersebut. Cukup lama saya mengikuti kisah-kisah cerisex sejak di bangku kuliah dimana saya anggap kisah-kisah di cerisex cukup membantu saya dalam hal urusan seks. Cerita Seks | Memang saya tergolong orang yang memiliki nafsu

Cerita Seks: Pembantu Bikin Ketagihan

Cerita Seks: Pembantu Bikin Ketagihan
Cerita Seks: Pembantu Bikin Ketagihan – Cerita ini berawal ketika ane di mutasi perusahaan ke daerah Bogor karena kinerja ane di tempat asal kurang bagus..ane sempet putus asa dan yang lebih sedih ane harus pisah ma bokin yang ane sayangi.. Tapi karena kebutuhan akhirnya ane ambil juga itu keputusan untuk mutasi.Sampai di Bogor ane dapet fasilitas kontrak rumah dari perusahaan,dan ane dapet di daerah pinggiran kota,lumayan lah type 36,ada 2 kamar dan perabotan udah ada di sana.Setelah 1 bulan

Cerita Sek: Kakak Ipar Dan Gadis Cina

Cerita Sek: Kakak Ipar Dan Gadis Cina
Cerita Sek: Kakak Ipar Dan Gadis Cina – Meskipun produk dalam negri ngnggak kalah bersaing dengan produk luar tapi nggak bisa di pungkiri kalo produk Cina saat ini merajai pasaran perdangan dalam negri kita, apalagi produk produk yang di jual melalui media online.  Sebagai pedagang online seperti yang pernah gw tulis sebelumnya gw akhirnya memutuskan untuk berangkat ke Cina mencari barang-barang dagangan apa aja yang gw pasarkan di indonesia melalui media online baik dari facebook, camfrog dan link-link forum jual

Cerita Seks: Mantan Guru Yang Menggoda

Cerita Seks: Mantan Guru Yang Menggoda
Cerita Seks: Mantan Guru Yang Menggoda – Namaku adi, aku saat ini berumur 21 tahun, aku sekarang masih kuliyah disalah satu universitas ternama di Malang. Waktu aku masih duduk dibangku SD aku pernah mempunyai seorang guru wanita yang membuatku selalu membayangkannya tiap malam. Dia bernama Bu Lilik Masriyah, dia sudah mempunyai suami bernama Pak Lukman yang juga seorang Guru. Bu lilik mempunyai 3 orang anak, anaknya yang pertama sebaya denganku sedangkan anaknya yang kedua kelas 1 SMA, anaknya yang

Cerita Seks: Janda Montok Rekan Kerja Istriku

Cerita Seks: Janda Montok Rekan Kerja Istriku
Cerita Seks: Janda Montok Rekan Kerja Istriku – Siang itu pertemuanku dengan client makan waktu lebih cepat dari perkiraan. Jam masih menunjukkan jam 11.00, paling sampai kantor pas jam istirahat dan pasti sdh sepi, pada makan siang diluar kantor … mmm… kubelokkan mobilku, dan kutuju satu arah pasti… kantor Tari istriku … Istriku seorang wiraswasta, berkantor di daerah Tomang. Eeee… mas Tommy, tumben muncul siang-siang begini…?”Dina sekretaris Tari menyambutku …“Sepi amat..? udah pada istirahat..?”sahutku sambil melangkah masuk kantor yang